Seluruh Pegawai Dinkop UKM Sleman Ikuti Kelas Motivasi Pengembangan Diri

SLEMAN – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sleman mengadakan pembinaan kepegawaian dengan materi pengembangan motivasi kerja (Great Achiever & The Winning Team) pada hari Jumat tanggal 1 Pebruari 2019 jam 12.30 WIB bertempat di Ruang Paramadhana 1.

Kegiatan pembinaan dilaksanakan dengan menghadirkan narasumber motivator dan Master Pengembangan diri Kiki F Wijaya.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh semua karyawan-karyawati Dinas Koperasi, UKM termasuk pegawai PHL, outshourching keamanan, kebersihan, pengemudi sejumlah 40 orang.

Dalam pengarahannya Kepala Dinas Koperasi, UKM Drs.Pustopo menyampaikan harapannya agar semua mengikuti acara dan kemudian dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini. Apalagi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas sehari-hari.

Ia menambahkan bahwa refresing dan penambahan wawasan dan penyamaan persepsi diperlukan untuk meningkatkan kinerja, terlebih pada tahun 2019 Dinas Koperasi, UKM juga memperoleh tambahan SDM mutasi dan Non PNS.

Sementara itu, materi kegiatan diawali dengan Bisnis Games. Games ini memiliki nilai-nilai untuk menanamkan peserta akan pentingnya komunikasi yang baik dan komunikatif dari atas ke bawah, dari bawah k eatas dan komunikasi horisontal dalam mewujudkan sebuah tujuan. Selain itu juga perlunya kapasitas dan komitmen pimpinan serta tanggungjawab karyawan dalam melaksanakan tugas. (*)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *