PRIMKOPASKHAS Deklarasi Gerakan Gemar Menabung di Koperasi

DINKOP UKM SLEMAN – PRIMKOPASKHAS AU DENHANUD 474 PASKHAS pada hari Rabu,20 Februari 2019 mendeklarasikan Gerakan Gemar Menabung bagi anggotanya. Deklarasi Gerakan Gemar Menabung di koperasi ini dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan rapat anggota tahunan PRIMKOPASKHAS AU tutup buku 2018.

Deklarasi dipimpin langsung oleh komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Andy Tama Tangela dengan dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Koperasi UKM Sleman, Dekopinda Sleman, utusan PRIMKOPAU II, PRIMKOPAU VI, serta seluruh anggota PRIMKOPASKHAS.

Tujuan diadakanya gerakan gemar menabung ini adalah agar anggota Primkopaskhas merasa lebih memiliki dan mencintai koperasi dan untuk tabungan masa depan dari anggota Primkopaskhas sendiri.

Dalam sambutannya komandan Denhanud 474 Paskhas mendukung sepenuhnya gerakan gemar menabung tersebut serta meminta anggotanya untuk menyisihkan sebagian gajinya agar ditabung di koperasi demi untuk kesejahteraan anggotanya dimasa depan. Di samping itu juga tabungan anggota tersebut dapat memupuk modal koperasi karena usaha dari Primkopaskhas akan dikembangkan lagi yaitu mengelola peternakan kambing selain usaha simpan pinjam dan pertokoan yang sudah berjalan.

Sementara itu perwakilan dari Dinas Koperasi UKM menyambut baik gerakan gemar menabung tersebut karena itu merupakan bukti dari peran serta aktif anggota koperasi dan terkait dengan pengembangan usaha koperasi yaitu usaha peternakan kambing dari Dinas Koperasi UKM siap memfasilitasi penambahan modal melalui fasilitas pinjaman lunak dana penguatan modal.

Setelah acara deklarasi gerakan gemar menabung maka dilanjutkan dengan RAT Primkopaskhas tutup buku 2018 dimana perkembangan Primkopaskhas cukup bagus hal ini terlihat dari aset dan shu koperasi yang cukup besar. (*)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *