Dinkop UKM Sleman Bawa Produk Unggulan di Pameran Indonesia Product Expo 2019

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah ikut serta dalam pameran bertajuk Indonesia Product Expo 2019 yang berlangsung di Atrium Manado Town Square Manado, Sulawesi Utara.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Darwin, Kepala Bidang Promosi Luar Negeri Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Sulawesi Utara.

Indonesia Product Expo 2019 merupakan pameran terpadu multi produk berskala nasional yang diselenggarakan secara roadshow di beberapa kota besar di Indonesia. Pameran ini dirancang sebagai ajang promosi yang menggabungkan tiga sektor penggetak utama perekonomian yaitu perdagangan, pariwisata dan investasi yang tercermin melalui produk-produk unggulan, pesona obtek wisata dan peluang investasi yang dimiliki noleh pemerintah daerah baik provinsi, kabupaten maupun kota dan perusahaan-perusahaan baik swasta, BUMN maupun BUMD di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini didesain secara khusus untuk menfasilitasi interaksi bisnis antara para produsen dan pemilik potensi dengan buyers dan investor potensial baik dari dalam maupun luar negeri.

Lebih dari 20 UMKM Kabupaten Sleman baik dari sektor makanan, craft dan fashion berkesempatan memamerkan produknya dalam event yang berlangsung pada tanggal 7-10 November 2019. Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan perluasan jaringan pemasaran produk-produk unggulan. (*)

Dokumentasi Kegiatan :

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *