23 Peserta Ikuti Tes CAT Pengadaan Penyedia Jasa Orang Perorang Dinkop UKM Sleman

Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sleman bekerjasama dengan BKPP Kabupaten Sleman dan Dinas Kominfo Kabupaten Sleman menyelenggarakan CAT (Computer Assisted Test), pada Kamis 23 Januari 2020.

CAT dalam rangka Pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan untuk Formasi Jabatan Pengelola Kreativitas dan Inovasi Tahun 2020 tersebut dilaksanakan di Ruang Komputer Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman.

Adapun CAT dengan materi kompetensi dasar dan kompetensi bidang ini dialokasikan waktu selama 120 menit untuk mengerjakan sebanyak 100 soal dan diikuti oleh 23 peserta.

Pada kesempatan itu, Endah Sri Widiastuti, Sekretaris Dinas Koperasi UKM menyampaikan bahwa pengadaan tenaga untuk formasi jabatan pengelola data kreativitas dan inovasi ini dilaksanakan secara transparan, diharapkan peserta CAT mengerjakan soal dengan cermat dan seksama.

Materi kompetensi dasar memiliki bobot 60% dan kompetensi bidang 40%. Dan hasil CAT diumumkan pada hari itu juga di website http://dinkopukm.slemankab.go.id.

Peserta yang nilai CAT-nya masuk 10 besar akan mengikuti tahapan berikutnya yaitu tes praktek dan wawancara  yang dilaksanakan pada Senin, 27 Januari 2020 bertempat di kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sleman.

CAT ini merupakan salah satu tahapan dalam pelaksanaan kegiatan Pengadaan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan untuk Formasi Jabatan Pengelola Kreativitas dan Inovasi Tahun 2020. Tahapan sebelumnya adalah penerimaan pendaftaran dan seleksi administrasi.

Pelamar yang mengirimkan dokumen pendaftaran sebanyak 31 orang dan lolos seleksi administrasi sebanyak 27 orang. Dari 27 orang yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, sebanyak 23 orang mengikuti CAT, dan 4 sisanya tidak hadir. (*)

Galeri Kegiatan :

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *