Cegah COVID-19, Dinkop UKM Sleman Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Kantor

SLEMAN – Dalam rangka menindaklanjuti instruksi bupati tentang peningkatan kewaspadaan dan penanganan terhadap risiko penularan infeksi virus Corona (covid-19), Dinas Koperasi dan UKM Sleman pada Hari Jumat 20 Maret 2020 melakukan kegiatan kebersihan di lingkungan kantor.

Kegiatan dilaksanakan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai sudut ruangan. Serta aktivitas pembersihan lainnya di berbagai perlengkapan kantor.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM yang memimpin secara langsung kegiatan ini mengatakan bahwa untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus (Virus-19). Yang salah satunya dilakukan dengan menjaga lingkungan kerja tetap bersih dan higienis.

Selain menjaga lingkungan tetap bersih, para pegawai juga dituntut untuk mengaplikasikan perilaku hidup bersih. Caranya dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, baik itu sebelum maupun sesudah melaksanakan aktivitas.

Adapun kegiatan kebersihan ini melibatkan seluruh pegawai yang ada di kantor Dinas Koperasi dan UKM maupun di kantor PLUT. Di samping membersihkan tempat kerja pegawai juga dilakukan penyemprotan menggunakan disinfektan. (*)

Unduh dokumen Instruksi Bupati Sleman Tentang Kewaspadaan dan Penanganan COVID-19 di Sini

Kunjungi web Sleman Tanggap Virus Corona di Sini

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *