Konsultasi PLUT : Protokol New Normal untuk UKM Fashion

Tatanan kehidupan baru atau new normal dapat dimaknai sebagai aktivitas yang dilakukan seperti sedia kala, namun dengan mengadopsi dan menjalakan portokol kesehatan. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari pencegahan penularan COVID-19.

Semua sektor diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan tersebut. Tak terkecuali para pelaku UMKM.

Berkaitan dengan hal itu, PLUT KUKM Sleman menggelar konsultasi daring yang mengupas bagaimana seharusnya pelaku UMKM beradaptasi dalam tatanan kehidupan baru ini. Utamanya para pelaku UMKM dalam bidang fashion.

Anda dapat ikut serta dalam konsultasi dan diskusi ini dengan mengikuti siarannya lewat Radio Trijaya FM, pada program ‘Warung Sebelah” yang tayang pada Rabu, 8 Juli 2020 pukul 20.00 WIB.

Acara ini akan dibawakan oleh konsultan PLUT KUKM Sleman Bayu Bharotodiasto, ST., MM., MBA dengan menghadirkan pelaku UKM Inas dari Inas Rajut Merapi.

Pada diskusi ini akan dibahas mengenai protocol keamanan terutama pada produk Fashion meliputi Boutique, Konveksi dan Penjahit. Selain itu juga dapat berkonsultasi langsung baik dengan konsultan PLUT maupun berbagi dengan pelaku usaha. (*)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *