KONSULTASI PLUT : Kolaborasi, Sebuah Strategi Usaha di Tengah Pandemi Corona

SLEMAN – Pandemi covid 19 ini membuat banyak pelaku usaha menjadi terpuruk bahkan tidak sedikit yang gulung tikar. Oleh karena itu dibutuhkan kemampuan tambahan atau bahkan strategi khusus yang sebelumnya belum pernah dilakukan oleh pelaku usaha.

Strategi yang dapat dilakukan seperti pemasaran digital. Bagi yang pelaku usaha yang belum pernah melakukannya akan terasa berat namun setelah merasakan dampaknya, pelaku usaha diharapkan akan mengubah mindset-nya dan mempelajari hal tersebut.

Strategi berikutnya yang dapat dilakukan adalah kolaborasi. Apa, bagaimana bentuk kolaborasi dan dengan siapa kolaborasi dapat dilakukan, dapat disimak lebih lanjut pada Program Warung Sebelah hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB di Radio Trijaya FM bersama Bayu Bharotodiasto, ST., MM., MBA konsultan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUKM Sleman dan Andi Purnawan “Kenandy World”

Harapannya dengan melakukan kolaborasi ini, pelaku usaha bisa saling mendorong, baik secara moral, pengetahuan dan saling memberikan semangat. Sehinga dapat tercipta sinergi antar usaha yang baik sehingga usaha dapat berkembang bersama-sama. (*)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *