Bupati Sleman Tunjuk Rr. Mae Rusmi Sebagai Plt Kadinkop UKM

SLEMAN – Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Sleman Drs. Pustopo terhitung 1 Juni 2021 memasuki masa purnatugas. Sehubungan dengan hal tersebut pada hari Rabu 2 Juni 2021 bertempat di kantor Dinas Koperasi UKM Kab Sleman, Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman Harda Kiswaya, S.E., M.Si. didampingi Kepala BKPP Priyo Handoyo, S.H., M.Si menyerahkan Surat Perintah Bupati Sleman kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Dra. Raden Rara Mae Rusmi Suryaningsih, M.T, sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Sleman. Penyerahan surat tugas tersebut, disaksikan oleh pejabat struktural di lingkungan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sleman.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Sleman menyampaikan bahwa penunjukan Plt. Kadinas Koperasi UKM Kab. Sleman merupakan amanah dan penugasan dari Bupati Sleman yang harus dilaksanakan.

Oleh karena itu, Harda Kiswaya mengharapkan agar Kadinas Perindag dapat membagi waktu dan bekerjasama dengan seluruh karyawan Dinas Koperasi UKM.

Ketugasan di Dinas Perindag tidaklah ringan, namun dengan koordinasi dan komunikasi yang terjalin dengan baik serta rasa saling menghormati maka pelayanan kepada masyarakat dan proses penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Di samping itu, Dinas Koperasi UKM berada dalam satu gedung sehingga lebih memudahkan dalam membangun kelancaran komunikasi dan koordinasi.

Harda Kiswaya juga mengingatkan untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar semua ketugasan dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Dra. RR. Mae Rusmi Suryaningsih, M.T. menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan dan amanat untuk mengemban tugas sebagai Plt. Kepala Dinas Koperasi UKM.

Mae Rusmi menerima amanah tersebut dengan ikhlas, untuk itu diharapkan dukungan dan kerjasama seluruh karyawan Dinas Koperasi UKM agar ketugasan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Sekretaris Dinkop UKM Sleman, Endah Sri Widiastuti juga mengharapkan agar keluarga besar Dinas Koperasi UKM Kab Sleman menerima dan bekerjasama dengan pejabat yang baru dengan baik. Sehingga dengan demikian penyelenggaraan pelayanan masyarakat dapat terus berjalan dengan lancar. (*)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *